Kamis, 07 November 2013

Perencanaan
   Membuka lapangan kerja tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.naik turunnya hidup sudah bukan jadi hal yang aneh dalam kehidupan.  Pada tahun 1993 orang tua saya mulai membuka warung dengan modal hanya Rp.50000 saja. Karena kita tahu pada tahun tersebut, Rp50000 bukan jumlah yang sedikit setara dengan Rp500000 rupiah pada jaman sekarang.
 Usaha dimulai dengan menjual makanan kecil, minuman,dll. Dalam sehari keuntungan masih belum terasa dan dalam sebulan sudah bisa balik modal dan dapat menambah aneka jajanan lainnya hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun berlalu. Bahkan sampai tak terasa sudah banyak toko-toko yang lebih besar disekitar lapak dagang orang tua saya dan itu membuat keuntungan kami berkurang.
  Saya berencana untuk membuat warung saya menjadi toko yang besar dan modern bahkan memiliki cabang. Yang bergerak dalam segala bidang dari kuliner, kebutuhan sehari-hari dan lainnya. Langkah pertama yang saya akan lakukan yaitu mencari modal yang banyak dan pasti meminjam uang ke bank.
  Setelah itu baru saya akan membangun toko saya. Dan tujuan utama saya mencoba untuk membuka cabang yang banyak dan membuka lapangan pekerjaan. (TAE KOI NOI)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar