Rabu, 29 Oktober 2014

Sistem informasi dalam Ekonomi Global Maporama

Sistem informasi dalam Ekonomi Global
Maporama, Prancis

Maporama Keuntungan Ground Melalui Sistem Baru Perusahaan
Berbasis di Paris, Prancis, Maporama adalah pemimpin dunia dalam pengembangan layanan berbasis lokasi
untuk bisnis. Maporama mengembangkan sistem berbasis GPS yang memungkinkan perusahaan untuk melacak
Pasukan ponsel kantor, outlet penjualan, dan persaingan. Situs Web Maporama menyatakan bahwa yang
produk yang dirancang khusus "memberdayakan aplikasi mission-critical atau proses yang ada
dalam suatu organisasi dan hasil tampilan perusahaan-lebar, sesuai kebutuhan, melalui terhubung
perangkat (komputer, ponsel, PDA, dll) "Perusahaan mengklaim 500 pelanggan pendukung
26 bahasa di lima benua, dan menawarkan peta pan-Eropa paling lengkap
cakupan.
Baru-baru ini Maporama memiliki kebutuhan mendesak untuk mendapatkan kontrol yang lebih ketat atas ponsel global
tenaga kerja dan informasi pelanggan terkait. Pertumbuhan yang cepat di perusahaan untuk 500
pelanggan-dengan 10.000 kontak untuk melacak-kiri penjualan Eropa dan Amerika Utara
memaksa dengan informasi lebih dari itu bisa mengelola. Perusahaan memutuskan untuk berinvestasi dalam
hubungan pelanggan sistem manajemen yang dapat membantu mengelola hubungan pelanggan
dan mensinkronisasi informasi penjualan di seluruh perusahaan.
Ketika perusahaan itu kecil, Maporama digunakan Microsoft Outlook dan Exchange untuk
mengelola informasi pelanggan. Seiring waktu, Maporama outgrew sistem itu dan bisa tidak
lagi mudah mengelola account pelanggan. Menjadi sulit untuk menyinkronkan informasi
antar departemen, yang mengakibatkan pulau-pulau terputus informasi. itu
Perusahaan membutuhkan sistem yang akan mengumpulkan semua informasi ke database pusat, yang
bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan.
Awalnya, Maporama diselidiki sistem yang dapat mereka terapkan sendiri
melalui server internal. Perusahaan memutuskan bahwa sistem seperti ini akan terlalu mahal
dan beban untuk mempertahankan. Ketika Maporama menemukan sistem host diakses melalui
Internet, perusahaan tahu bahwa itu adalah solusi sempurna. Software sebagai Service (SaaS)
diperbolehkan Maporama untuk menggunakan sistem CRM layanan lengkap dengan biaya bulanan dikirim ke setiap
Perangkat di seluruh dunia yang terhubung ke Internet.
Sistem CRM baru Maporama yang didirikan dan siap untuk pergi dalam 15 hari. (Itu akan
diambil lebih dari satu tahun untuk Maporama untuk membuat sebuah sistem seperti di rumah.) Maporama penjualan, pemasaran,
dan tim pendukung menggunakan sistem di kantor pusat dan kantor di seluruh dunia. Menurut
untuk Dominique Grillet, CEO Maporama, sistem baru memungkinkan staf dan manajemen
untuk menemukan jawaban atas pertanyaan seperti: "? Siapa yang harus seorang tenaga penjualan memanggil hari ini", "Yang
Produk ini pelanggan membeli di masa lalu, dan kapan? "," Apa kontak terakhir dengan
pelanggan dan oleh siapa? "," Apakah anak perusahaan membeli produk kami di negara lain? ",
"Seberapa efektif telesales kami dan kampanye pemasaran?", "Apa penjualan kami
prakiraan? "," Dalam apa sektor industri kita memenangkan bisnis yang paling? "
Dengan sistem perusahaan baru, Maporama dapat dengan cepat merespon kebutuhan pelanggan
dan meningkatkan peluang pendapatan. Perusahaan juga dapat memaksimalkan produktivitas nya
tenaga penjualan sebagai individu dan tim, dan melaksanakan kampanye pemasaran yang lebih efektif
kurang uang dengan meningkatkan penargetan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar