Senin, 25 Mei 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jl. Saguling Blok DC No.52
Bekasi 17145
0878 2822 3999
Cecep Maryadi                                                                                  cmaryadi@gmail.com
                                                                                                                                                                   
Bekasi, 26 Mei 2015


Kepada Yth:                                                                 
HRD Department                                                                                 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan yang diselenggarakan oleh Jobstreet.com, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.

Saya berumur 25 tahun  dan saya telah menyelesaikan study  pada program Diploma 3 PAAP Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran jurusan Manajemen Pemasaran. Saya seorang individu yang jujur, komunikatif, mau belajar dan dapat bekerja sendiri maupun dalam tim.

Saya akan sangat senang bila Bapak/Ibu mempertimbangkan aplikasi saya dan menghubungi saya dikemudian hari.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,




Cecep Maryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar