Senin, 11 Mei 2015

MIRANA IN DOTA 2


MIRANA DOTA 2



Mirana, Putri Bulan, adalah berkisar Agility pahlawan yang menggunakan kemampuannya untuk mengejutkan, mengejar, dan musuh serangan. Dia adalah pemburu wanita yang sangat baik dan dikenal luas untuknya Panah Suci yang stuns korbannya dengan presisi yang mematikan. Panah stuns lagi ketika yang ditembakkan dari jarak jauh. Mirana bisa menurunkan bintang-bintang dengan Starstorm merusak musuh terdekat dan bintang tambahan untuk melemparkan pada satu sasaran malang nya. Mounting dengan harimau dipercaya nya Sagan, Mirana bisa Melompat maju lebih jauh, untuk melarikan diri atau mengejar, dan meningkatkan sekutu-sekutunya dengan suara gemuruh, meningkatkan serangan mereka dan kecepatan gerakan. Meminjam kekuatan dewi bulan nya, Mirana menggunakan nya utama, Moonlight Bayangan untuk jubah semua pahlawan sekutu dan dirinya dengan tembus pandang. Pada setiap saat, Mirana dan sekutu-sekutunya dapat keluar dari persembunyian mereka dengan penyergapan dan memudar ke dalam bayangan lagi selama durasi mantra. Dengan berbagai kemampuan yang kuat dan mendukung, Mirana adalah pahlawan serbaguna yang dapat unggul di awal pertandingan sebagai ganker mobile. Dia sangat tidak sangat bergantung pada barang-barang mewah tetapi dia bisa mendapatkan keuntungan dari hampir semua item yang memberikan kehadirannya di medan perang.

Berikut 4 skill MIRANA

Starstorm
Panggilan ke gelombang meteor merusak unit musuh terdekat. Unit musuh terdekat di kisaran 325 akan mengambil hit kedua untuk 75% dari kerusakan.

Sacred Arrow
Kebakaran jarak panah dengan presisi yang mematikan, yang stuns dan kerusakan unit musuh pertama menyerang. Durasi stun berkisar dari 0,01 sampai 5 detik. Dengan bonus kerusakan sampai dengan 140, menambahkan, berdasarkan jarak panah perjalanan ke target.

Leap
Mirana melompat maju ke medan perang, memberdayakan unit sekutu dengan raungan ganas yang memberikan serangan bonus dan kecepatan gerakan. Bonus kecepatan berlangsung 10 detik.

Moonlight Shadow
Ternyata Mirana dan semua pahlawan sekutu terlihat. Jika pahlawan terungkap, tembus akan mengembalikan setelah penundaan memudar selama durasi Moonlight Shadow belum kedaluwarsa. Diam akan mencegah unit mengungkapkan dari menjadi tak terlihat.

Berikut Item-item yang sering dipakai mirana


Sumber : http://dota2.gamepedia.com/Mirana?cookieSetup=true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar